[Unic] Heart Touching Ads



Terjemahan:
-Saya tidak akan menceritakan pujian-pujian tentang suami saya.
-Tidak untuk hari ini. Saya juga tidak akan menceritakan tentang betapa baiknya dia, sudah cukup banyak orang-orang lain yg menceritakan tentang itu semua di sini.
-Melainkan saya akan menceritakan sesuatu yg akan membuat beberapa dari anda merasa tidak nyaman
-Pertama-tama, saya mau bercerita tentang apa yg terjadi di atas ranjang
-Pernahkah anda merasa susah men-stater mobil anda di pagi hari? [Suara Ngorok] Bunyi itulah, persis dengan bunyi suara ngoroknya David (Suami wanita tersebut)
-Tapi tunggu, ngorok bukanlah semuanya, ada juga action yg dari lubang belakang (KENTUT)
-Kadang-kadang saking kuatnya bunyi itu hingga membangunkan David dan dia bertanya "Bunyi apaan tuh???" [Orang2 ketawa di video]
- "Oh itu suara anjing, mari tidur lagi sayang" kata saya (Mrs.Lee)
-Oh anda mungkin merasa hal-hal ini semua sangat lucu tapi saat masa-masa terakhir dari hidupnya
-Pada waktu masa-masa sakitnya dalam keadaan kritis
-Bunyi-bunyi inilah yg menjadikan indikasi untuk saya bahwa David saya masih hidup
-Dan saya akan memberikan apa saja hanya untuk mendengar suara itu lagi sebelum saya tidur
-Pada akhirnya...
-Hal-hal kecil seperti ini yg anda bisa ingat
-Hal-hal kecil yg tidak sempurna yang membuat mereka sempurna.....
-....untuk anda.
-Jadi untuk anak-anakku yang cantik "Saya harap satu hari, kamu juga menemukan untuk dirimu pasangan hidup, seorang yang tidak sempurna, namun karena ketidaksempurnaan mereka itulah yang membuat mereka sempurna....
-Seperti halnya ayah kalian untuk saya












0 komentar:

Posting Komentar