Zodiac


Ramalan Bintang Update
berlaku 10 September - 17 September 2009




Ramalan Bintang Cancer

Umum:

Anda adalah pribadi yang menyenangkan. Maka, jangan heran ketika seseorang hanya bisa mengatakan “ya” saat Anda memintanya melakukan sesuatu. Bukan hanya di tempat kerja, melainkan ini akan menyebar hingga kehubungan sosial Anda.

Cinta:

Sedang bosan? Atau sedang kesal karena tak bisa melupakan permasalahan yang terjadi antara Anda dan sang kekasih? Ya, cobalah pada awal minggu ini meluangkan waktu untuk menghibur diri.





Ramalan Bintang Aries

Umum:

Pada minggu ini, hubungan Anda dengan orang-orang di sekitar sangat baik. Komunikasi verbal berjalan maksimal. Jangan menebar gosip atau terlalu mendramatisir masalah.

Cinta:

Anda adalah orang yang supel. So, bukan hal yang sulit untuk membuka diri pada jalinan pertemanan seperti yang mungkin akan terjadi pada pertengahan minggu ini. Apapun alasannya, perbanyak waktu untuk si dia di akhir pekan ini.


Ramalan Bintang Taurus

Umum:

Seseorang atau bayangan seseorang? Hmmm, sepertinya Anda sedang memikirkannya dan itu sangat terlihat dari cara Anda di awal minggu ini.

Cinta:

Minggu ini mungkin akan menjadi minggu penuh cinta buat Anda. Lihat saja, awal minggu akan menjadi hari yang luar biasa. Anda akan senantiasa merasa hebat dan senantiasa bisa membahagiakan pasangan Anda.


Ramalan Bintang Gemini

Umum:

Sekarang saatnya Anda mengeluarkan potensi yang ada dalam diri. Sebuah Potensi yang mungkin selama ini banyak orang yang tidak tahu. Sadarkah bahwa sebenarnya Anda mempunyai potensi untuk meraih kesuksesan dalam hidup.

Cinta:

Hmm, apa yang sebenarnya terjadi dengan perasaan Anda? Mengapa Anda berpikir kalau rasa sayang yang Anda dapatkan tidak tulus? Jangan terlalu berpikir negatif.


Ramalan Bintang Leo


Umum:

Suasana kehidupan Anda pada minggu ini sedang tidak menyenangkan. Mungkin banyak hal yang tidak sesuai dengan jalan pikiran atau suasana hati. Termasuk di lingkungan kantor, Anda sepertinya akan melewati waktu yang berat pada minggu ini.

Cinta:

Wow, sungguh sulit. Tugas Anda akan secara langsung berhubungan dengan kehidupan cinta. Dan mungkin Anda akan merasa sedikit rumit.



Ramalan Bintang Virgo


Umum:

Solusinya adalah komunikasi. Dengan komunikasi yang baik, Anda akan mendapatkan tanggapan yang baik pula. Acara berkumpul bersama keluarga, teman dan lainnya mungkin perlu Anda lakukan di akhir pekan ini.

Cinta:

Minggu ini menjadi minggu yang paling baik buat Anda dan pasangan. Anda akan merasakan kebahagiaan meski pada pertengahan minggu ini ada beberapa masalah pekerjaan mengganggu waktu untuk bersama. Tapi tenang, semua orang tahu kalau Anda memiliki kemampuan mengorganisir keadaan sedang kacau. Tetaplah pada cara dan penderian Anda.


Ramalan Bintang Libra

Umum:

Inilah risiko yang harus Anda pertanggungjawabkan. Anda marah, berulah seenaknya, dan mungkin mengeluarkan pernyataan yang tidak pantas didengar.

Cinta:

Ya, pekan ini menjadi pekan yang terindah untuk kehidupan asmara Anda. Saling memuji satu sama akan membuat Anda semakin seksi dari sebelumnya. Betul atau tidak, Anda membutuhkan beberapa pernyataan konfirmasi dari orang di sekitar Anda.


Ramalan Bintang Scorpio

Umum:

Beberapa hal maupun respon dari lingkungan sekitar Anda mungkin bisa membuat sedikit kekacauan dalam hidup Anda. Kuncinya Anda harus tetap mengontrol emosi Anda.

Cinta:

Awal minggu adalah saatnya semua untuk cinta. Ini akan menjadi waktu yang sangat pas buat Anda untuk memanjakan perasaan Anda. Anda bisa meluapkan rasa sayang Anda atau pun ekstra perhatian.


Ramalan Bintang Sagitarius

Umum:

Lakukan yang terbaik menurut Anda. Menyelesaikan tugas dengan penuh tanggung jawab dan lebih cermat dalam menganalisa. Anda juga harus lebih akurat dalam mengelola keuangan?

Cinta:

Terbukalah untuk membuka jalan baru, cara baru dan pemikiran baru pada pekan ini. Sedikit masukan buat Anda, janganlah panik dan bingung ketika konflik tak dapat muncul. Mungkin ini menjadi tanda, apakah hubungan yang Anda jalankan masih berdasarkan keikhlasan dari keduanya atau tidak.


Ramalan Bintang Capricorn

Umum:

Apakah Anda sedang sedih? Hidup harus tetap berjalan dan mesti terlihat indah. Beberapa hal muncul dari lingkungan sekitar dan memaksa untuk lebih ulet baik dalam pekerjaan maupun urusan cinta.

Cinta:

Puncak asmara Anda di pekan ini terletak di awal pekan. Tapi bukan berarti hal ini mematahkan semangat Anda untuk tetap membina hubungan baik di hari berikutnya, ya. Racikan kata romantis dari Anda akan membuat nuansa itu terasa lama dan hubungan Anda makin kuat saja.


Ramalan Bintang Aquarius

Umum:

Sebagai orang yang memegang teguh prinsip pemikir bebas, di awal minggu mungkin saatnya Anda untuk membiarkan jalan fikiran Anda berkelana bersama imajinasi kuat pikiran Anda untuk menemukan hal yang baru.

Cinta:

Apakah permasalahannya begitu rumit Anda rasakan? Sampai-sampai Anda mengharapkan campur tangan orangtua atau saudara Anda.

Ramalan Bintang Pisces

Umum:

Melamun dan berangan-angan, mungkin ini yang akan terlihat Anda di awal pekan. Dan benar-benar hanya bisa melamun saja tanpa berusaha untuk mencari jalan keluarnya. Ingatlah, Anda memiliki banyak wawasan yang menakjubkan.

Cinta:

Jangan menunggu dia memberikan respon atau memancing Anda. Awal pekan ini Anda harus memberanikan diri untuk berbicara. Banyak hal yang bisa dilakukan agar kalian bisa bahagia. Dan beruntung, karena minggu ini antara perasaan dan pikiran Anda sejalan. Akhir pekan, hubungan kalian akan lebih dekat oleh kepentingan kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar