[News] Bersantai Sambil Bermain di Toys Cafe


Kepenatan dan kesibukan sehari-hari membuat Anda membutuhkan tempat untuk bersantai. Jika Anda ingin bersantai sekaligus menikmati aneka permainan yang menyenangkan, coba datangi Toys Cafe.

Toys Cafe adalah sebuah kafe dengan konsep yang unik. Saat masuk, Anda akan merasa seperti di dunia fantasi. Sebuah robot gundam raksasa akan menyambut Anda saat membuka pintu.

Di langit-langit kafe ada sebuah UFO tengah menculik para superhero termasuk superman. Dan di setiap sudut ruangan terdapat aneka dunia-dunia kecil tokoh fiksi ternama seperti Disney Princess, Nightmare Before Christmas, Simpson Family dan masih banyak lagi.

Interior unik itu memang sesuai dengan nama kafe yang terletak di Jalan Gunawarman 11 A tersebut. Makanan yang disajikan pun memiliki nama yang unik serta penampilan yang menarik. Jika Anda saja suka suasana cafe tersebut, bayangkan bagaimana perasaan si kecil jika diajak ke sana. Oleh karena itu selain untuk melepas penat, suasana kafe tersebut juga cocok untuk tempat kumpul keluarga atau merayakan ultah anak.

Bagi Anda yang single dan ingin sekedar hangout dengan teman dan pasangan, Toys Cafe juga menyediakan aneka mainan untuk mengisi waktu. Kartu, uno games, serta aneka puzzle dan permainan menarik lain akan dipinjamkan oleh pengelola selama Anda berada di sana.

Untuk harga, jangan khawatir, karena semua menu di sana terjangkau dan seharga mulai dari Rp 12 ribu. Di hari kerja, Toys Cafe menyediakan aneka paket makan siang dan malam dengan harga miring.

0 komentar:

Posting Komentar